• 0899-7500-382
  • hamdakreasi@gmail.com
Pouch Kulit Embos Simple Kode HK-04
Souvenir Pouch Kulit Embos Simple Kode HK-04 dengan harga murah di Bandung. Cetak emboss logo di pouch. Cetak emboss logo di pouch. Tampak saat dipegang. Untuk bagian kunci penutupnya, bisa ditambah variasi magnet otomatis agar terlihat lebih elegan dan keren. Warna pouch kulit ini ada 3 (tiga) pilihan antara lain hitam, coklat muda serta coklat tua. Detail emboss logo di pouch kulit bagian belakang pouch kulit.

Souvenir pouch ini terbuat dari kulit sintetis yg tebal dan tidak mudah terkelupas dan terlihat mewah dan eksklusif. Sangat bermanfaat untuk aktifitas sehari-hari. Dan macam-macam kegunaannya. Senangnya kalau souvenir kita di pakai oleh teman-teman dan keluarga.

Pouch kulit ini bisa digunakan untuk isian gadget, pulpen, charger, uang, kartu ATM dan lain sebagainya.

Souvenir Dompet Kulit. Souvenir dompet yang lagi hits banget adalah clutch bag kulit yang tampilannya keren ini nih. CV. Hamda Kreasi Bandung sebagai produsen souvenir dompet menawarkan kualitas terbaik dengan harga sangat bersahabat.

Detail:
Bahan: Kulit golden
Ukuran 12x22 cm
Tali zipper: Ada
Embos: Ada
Furing: Tidak
Minimal order: 100 pcs
Warna: Hitam, coklat muda, coklat tua



Paket Seminar Kit Murah mulai Rp 15.500. Cetak Blocknote, Pulpen Flashdisk, Tas Seminar, Ransel, Nametag, Plakat, Tumbler, Pouch Kulit dan Souvenir.

Copyright © 2015 Pusat Cetak Seminar Kit Bandung
Jl. Cilandak No.33, Sukarasa, Sukasari, Bandung | Call/WA 0899-7500-382

Diberdayakan oleh Blogger.